Belajar Make-Up Untuk Pemula
untuk yang awam dalam hal perawatan kulit dan make-up wajah

Mengatasi Bibir Kering

.



Kadang suka ngiri liat bibir teman saya yang cowok itu bisa lembut dan halus. Well masa cowo aja bibirnya bisa begitu, saya malah nggak?!!! Huh! Tidak bisa dimaafkan!!! :P

Hehe... So, rahasia utama bibir lembut adalah cukup air. Air adalah zat yang paling manjur untuk mendapatkan efek keindahan jasmani, karena air memberi kesegaran dan kelembaban bagi kulit.

Tapi kalau bibir dah terlanjur kering, coba deh lakukan scrub seminggu 1 atau 2 kali. Cara sederhananya bisa dilihat di video di atas. Yaitu dengan menggunakan sikat gigi + jelly atau madu atau minyak almond atau minyak zaitun. Sikat giginya pilih yang jenis 'soft' ya, makin lembut makin bagus, biar bibirnya ga perih! :D

Atau lihat aja video di bawah ini!


Cara scrubbing:
Campurkan 1 sendok teh gula pasir dan setengah sendok teh minyak zaitun (bisa diganti minyak almond juga). Ambil campuran tersebut dengan sikat gigi, kemudian gosokkan ke bibir dengan arah memutar (yang lembut yaa...). Cuci bersih dengan air, kemudian keringkan dengan handuk lembut. Gunakan lip balm untuk menambah kelembabannya. Selesai deh! :)

Lakukan paling nggak seminggu sekali sebelum tidur yaaa....

Untuk lip balm setelah scrubbing, Oriflame juga memiliki produk dari bahan alami untuk perawatan bibir loh! Saya anjurkan produk berikut ini nih:
tender care lip balm ... LipSpa

1. Tender Care Lip Balm. Krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit.

2. LipSpa Therapy. Pelembab bibir yang merawat sekaligus mengatasi bibir pecah-pecah karena kering. Lapisan gandanya melembabkan hingga 300%, membantu mencegah hilangnya kadar air dan membantu melindungi bibir dari kondisi lingkungan. Mengandung SPF 8.

.
0 komentar:

Posting Komentar

Pemilik Blog




Nama saya Yuan. Maret 2010 saya bergabung dengan sebuah bisnis online dan kini berhasil memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan bekerja dari rumah saja. Untuk lengkapnya silahkan klik foto saya ini yaaaa... ^__^

Daftar Isi

Oriflame Maret 2011

Promo Rekrut Terbaru Oriflame


Berlaku 1 - 30 Maret 2011



katamutiaracinta.com

Kata-kata Mutiara

Berita Terkini Online


Berita Terkini Online

Resep Masakan Pedas

Suka masak? Suka makanan pedas? Mau dapatkan resep-resep spesial masakan pedas? Di blog ini semua tersaji untuk Anda.

LANGSUNG KLIK AJA DI SINI

Yang Liatin